Barry Maheswara, S.H.

Barry Maheswara adalah salah satu mitra pendiri Klikonsul. Ia lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2012, dan sejak itu telah mengikuti berbagai pendidikan mengenai keuangan perusahaan, manajemen bisnis, dan pemasaran di Wharton School of Business, Pennsylvania State University. Barry dikenal untuk keahliannya dalam bisnis yang berhubungan dengan musik. Pengetahuan dan renjananya yang luas di industri musik telah meluncurkannya sebagai pengacara muda yang menonjol di industri itu. Barry juga menangani masalah umum perusahaan, dengan fokus utama pada merger dan akuisisi, restrukturisasi hutang, pembiayaan proyek, dan kontrak distribusi. Ia telah bekerja di perusahaan-perusahaan besar dengan individu-individu berpengaruh dalam industri. Pengetahuannya akan bisnis, keuangan, dan pemasaran terbukti membantu dalam memberikan konsultasi berperspektif luas bagi klien-kliennya. Ia adalah orang yang akan anda inginkan sebagai penasihat hukum dan bisnis.


Gigih Anangda Perwira, S.H.

Ketertarikan Gigih dengan entertainment law dimulai pada tahun 2012, ketika dia bersama Barry menyelesaikan transaksi akuisisi aset untuk sebuah label musik besar di Indonesia. Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Gigih pernah bekerja sebagai pengacara corporate dalam bidang sumber daya alam. Ia telah berpengalaman dalam banyak aspek hukum, mulai dari konsultasi hukum, penyusunan kontrak, merancang struktur transaksi, litigasi, hingga perizinan; yang dikerjakannya dengan cepat, efisien, dan rinci. Kegemarannya akan animasi Jepang, video game, dan teknologi terus memacunya untuk menerapkan kemampuan dan pengetahuannya akan hukum demi memajukan industri entertainment di Indonesia.


Fallissa Putri, S.H.

Fallissa Putri lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2012 dan telah dilantik menjadi advokat pada tahun 2016. Putri memiliki berbagai macam pengalaman hukum, baik di sektor privat, maupun publik. Sebagai praktisi hukum di sektor privat, Putri menyusun kontrak dan memberikan konsultasi di bidang hukum, antara lain, hak kekayaan intelektual, ketenagakerjaan, perusahaan, administrasi negara, dan pertanahan. Sedangkan dalam sektor publik, Putri secara aktif turut menyusun kebijakan serta visi-misi nasional ekonomi kreatif Indonesia dengan Badan Ekonomi Kreatif. Putri telah memberikan konsultasi hukum bagi distribusi film, pembiayaan film, produksi film, perdagangan jasa branding dan desain, pendirian startup, penerbitan buku, dan lain-lain. Putri juga mengajar hukum ketenagakerjaan, perjanjian, dan hak kekayaan intelektual dalam kelas kecil serta informal.


Christina Desy, S.H.

Desy bukan hanya seorang lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, tetapi juga seorang mantan pengacara corporate, musisi yang terlatih, dan analis hukum untuk Klikonsul. Desy lulus ujian advokat pada Bulan Mei 2014. Dia pernah bekerja di sebuah firma hukum terkemuka di Jakarta dan mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman mengenai transaksi bisnis; khususnya di perbankan, keuangan, investasi, dan pasar modal. Merancang perjanjian adalah salah satu keahliannya, dan Desy juga senang membuat konsep serta menawarkan solusi untuk klien-kliennya. Percaya bahwa teori hanya akan berarti setelah diimplementasikan, Desy terus berusaha untuk menerapkan semua pengetahuan dan pengalamannya di bidang hukum untuk mengembangkan industri entertainment, khususnya industri musik, yang paling disenanginya.


Adrian Irwandika, S.E., RFP

Randi adalah lulusan Sekolah Ekonomi Prasetiya Mulya. Saat ini ia juga merupakan seorang Financial Planner. Dengan pengetahuan bisnis dan pengalamannya dalam mengelola keuangan pribadi, Randi memiliki insight yang berguna bagi usaha Anda. Randi menyukai musik dan sepak bola.